Ads Top

Digital marketing Jakarta







Digital Marketing - sekolah teknologi terletak di Jl Bengawan Solo Kota Blitar, Blitar Selatan SMAN 3 dibuka pendek kursus satu tahun adalah gelar bisnis digital pekerjaan-siap dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri saat ini. bahan materi mulai dari pengenalan pemasaran digital, fundamental pemasaran, pemasaran konten, foto produk, pemasaran video, pengembangan web, SEO, facebook iklan untuk Iklan Google akan dikaji secara mendalam selama satu tahun penuh. Tidak hanya itu, di Argia Academy semua siswa akan dimagangkan di perusahaan perusahaan besar minimal empat bulan untuk menguasai teknik-teknik IT dan teknik pemasaran digital yang telah diajarkan.
"Kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia, seperti Malang Strudel, untuk magang dan pembagian kerja bagi lulusan," katanya.
Sekolah ini juga sebagai tempat untuk mengembangkan ekonomi kreatif sangat dibutuhkan di era sekarang. Berbagai macam peristiwa ekonomi kreatif telah beberapa kali diadakan di kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Blitar ini. Seminar senimatografi, asrama digital, robotika workshop untuk anak-anak, adalah beberapa dari mereka.
http://itechcourse.com/


Digital marketing Jakarta Digital marketing Jakarta Reviewed by syalwa putri hermalita on Oktober 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar