Ads Top

Kursus IT terkeren di Jakarta

Kursus IT Asik - "Teknik Komputer adalah suatu disiplin khusus yang mengkombinasikan Teknik Elektro dan Teknik Komputer Ilmu. Komputer, Universitas Indonesia tidak hanya belajar tentang hardware komputer, tetapi dalam kursus ini juga diajarkan tentang barang elektronik mulai dari perangkat lunak untuk perangkat keras.

Program ini berfokus pada desain dan pengembangan komputer dan sistem berbasis komputer. Topik yang dipelajari adalah perangkat keras, perangkat lunak, sistem komunikasi, dan interaksi antara semua elemen. sistem pendidikan biasanya pendekatan yang lebih merangkul rekayasa / diterapkan (engineering) daripada ilmiah (science).

Mahasiswa pada program Teknik / Teknologi Komputer mempelajari lebih lanjut tentang desain sistem digital hardware, termasuk komputer dan sistem telekomunikasi. Perangkat lunak ini masih untuk belajar, tetapi fokusnya adalah pada interaksi dengan perangkat keras.


Di UI, di bawah Departemen Teknik Komputer, Fakultas Teknik, bukan bagian dari Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom). Selain judul yang diperoleh adalah S.T (Sarjana Teknik) dan tidak S.Kom seperti ilmu komputer. Di kampus-kampus lain seperti UGM, Teknik Komputer adalah spesialisasi di bidang Electrical Engineering.
http://itechcourse.com/
Kursus IT terkeren di Jakarta Kursus IT terkeren di Jakarta Reviewed by syalwa putri hermalita on Oktober 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar